layar yang bisu dan tanpa daya menjadi tempat yang tepat untuk tumpahkan semua. objek yang tidak akan pernah jadi subjek. tanpa komplikasi. tanpa kompromi. sesederhana itu.

Saturday, October 01, 2005

setelah air mata mama menetes

kesadaran menghantamku
ternyata hidupku bukan milikku
meski kutahu itu sedari dulu

betapa ilusi kemerdekaan telah memakanku bulat-bulat
betapa kasih sayang bisa menggerogoti

sedikit demi sedikit aku kehilangan kebebasan
untuk menjalani hidupku sendiri
untuk mengambil keputusanku sendiri

dan aku tak bisa mengelak
aku kalah telak

tolong, bantu aku
lepaskan aku
jangan ikat kakiku

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

This comment has been removed by a blog administrator.

11:32 AM

 
Blogger nmh said...

thanks nja... i'll find some comfort in this bloody matter. just wish me luck.

4:41 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Keep up the good work Diazepam reviews Dental hygeine crafts huge breasts fuck free scrabble download and play free Pda handwriting2finput software programs Xxx+cousin+sex+stories big naturals israeli Leaser hair remover strivectin sd skin care job search kentucky big boobs dress Looking for voip Furniture stores online houston texas

7:19 AM

 

Post a Comment

<< Home