layar yang bisu dan tanpa daya menjadi tempat yang tepat untuk tumpahkan semua. objek yang tidak akan pernah jadi subjek. tanpa komplikasi. tanpa kompromi. sesederhana itu.

Thursday, June 14, 2007

dilemma

I miss you but I hate you but I miss you but I hate you but I miss you but I hate you but I miss you but I…

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

waaa mprok dah di melben yaaa. senangya. tinggal di oakleigh, tuh arah line pakenham cranbourne gt bukan? huhuhu kangen berat ma melben. dulu gue tinggal di balaclava, dkt st.kilda beach secara suami gue sekolanya di caulfield. huhuhu kangen melben. let me know if you need anything ya, kali aja gue bisa bantu. mgkn butuh teman2, teman bule teman indo... hehehe

10:27 AM

 
Anonymous Anonymous said...

oh yah here are my contact details kalo mau chat or anything: lia_miracle, id ym. gelap_terang@yahoo.com kalo mau email. or +6281386186851 kalo mau text. hmmmh gue selalu senang share pengalaman tinggal di melben as some of friends yang br berangkat.

oh yah gue paling suka quote suami gue dan teman2 dekatnya yang terdiri dari bbrp negara, they agreed kalo the degree was actually just the bonus tapi living in melbourne, the highlight was the lesson of life itself. hahahaha actually yang gue noted adalah karena sebagian besar dari mereka nyempetin kerja juga selama sekolah, jadi byk ketemu orang dan join community lain yang bukan indo. but still responsible with their studies. nggak musti jadi straight HD student, tapi nggak P mulu juga. cheers to that!

10:42 AM

 
Anonymous Anonymous said...

ah, yulia... senangnya disemangati... trims, infonya. oakleigh emang yg ke arah pakenham/cranbourne dan itu akomodasi smtr gw. mungkin sesemester ke depan akan tinggal di clayton dulu (walopun kampus gw di CBD, hiks). gw juga pengennya begitu yul, disini sambil kerja di lingkungan yg non-indo supaya bisa make the best out of living in here. dan kayaknya gw sepakat sama suami lo dkk, it's the adventure & the experience that worth most of all, ya kan? lgpl daridulu gw selalu punya semboyan: belajar ga boleh mengalahkan main dan main ga boleh mengalahkan belajar... jadi... hidup senang-senang!

11:56 AM

 

Post a Comment

<< Home